Kupas Tuntas Anak Usia Dini dalam Konferensi Internasional & Call for Papers PIAUD IAIN Pontianak

Jurusan Pendidikan Anak Usia Dini (PIAUD) Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Pendidikan (FTIK) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Pontianak akan mengadakan konferensi internasional dan call for papers pada 18 s.d. 20 April 2017 mendatang. Kegiatan ini mengusung tema Konferensi Internasional Pendidikan Anak Usia Dini Indonesia yang diikuti oleh Ketua Jurusan (Kajur) dan Sekretaris Jurusan (Sekjur) PIAUD se-Indonesia serta peserta yang berasal dari dalam negeri maupun manca negara.

Keynote speaker dalam seminar internasional ini adalah Prof. Dr. Phil H. Kamaruddin, M.A (Direktur Jenderal Pendidikan Islam, Kementerian Agama Republik Indonesia di Jakarta) serta Plenary Session yang terdiri dari Dr. Fauziah Fauzan el-Muhmmady, MM (Indonesia), Abdulrazak Panaemalae (Thailand) dan Dr. Abang Izhar (Malaysia).

Kajur PIAUD IAIN Pontianak, Nur Hamzah, S.Pd.I, M.Pd selaku ketua panitia pelaksana kegiatan (21/02/2017) menyatakan kegiatan ini terbuka untuk umum, mahasiswa, akademisi dan professional dari berbagai kalangan serta disiplin keilmuan yang memiliki perhatian terhadap Pendidikan Anak Usia Dini, selain itu ia juga berharap kegiatan ini dapat didukung secara aktif serta mendatangkan hasil yang bermanfaat bagi perkembangan anak usia dini di Indonesia, khususnya di Kalimantan Barat.

Kegiatan ini rencananya dibagai dalam 3 sesi, sesi pertama atau pembukaan dilaksanakan pada tanggal 18 April 2017, sedangkan sesi kedua persentasi call for papers pada tanggal 19 April 2017 dan sesi ketiga sekaligus penutupan 20 April 2017.

Untuk informasi dan biaya pendaftaran call for papers bisa menghubungi Noviansyah (Hp: 085750900333), Hamzah (Hp:082148566838).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *